JAKARTA , POSJAK.COM – Di hebohkan dengan tertangkatnya artis FTV yang mempunyai nama lengkap Hana Hanifah.
Artis FTV HH yang ditangkap atas dugaan kasus prostitusi di sebuah salah satu Hotel Sumatra Utara kota Medan.

Di benarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dengan di jaringnya HH ( 23 th ) diketahui bersama seorang pria PNS di Kota Medan , Minggu (12/7/2020).

“Kami sedang mendalami kasus protitusi HH , dalam tersebut kami mengamankan seorang laki-laki bersama perempuan yang di ketahui publik figure. Dalam informasi tadi pagi kita dapatkan melakukan pengambangan yang lebih dalam lagi kasus penangkapan ini, kita tunggu hasilnya setelah ada pemeriksaan selanjutnya ” ujar Kapoltabes Medan.

” Menurut keterangan yang di peroleh dari HH di ketahui mendarat di Bandara Medan dari Jakarta tadi pagi, lalu perempuan HH kemudian menginap di sebuah hotel bersama seorang temannya ” papar Riko.

Tim penyidik terus melakukan pendalaman dugaan kasus prostitusi.

Lalu HH diamankan sekira pukul 21.30 WIB bersama seorang pria di sebuah hotel mewah di Medan.

Saat di hubungi manajer Hana Hanifa, ia masih berkomunikasi dengan Hana. Nico terus melakukan komunikasi dengan Hana Hanifa sekitar pukul 19.44 WIB belalui video call.

Dalam video call tersebut, Nico meyakini Hana Hanifah berada di Jakarta, bukan di Medan.

“Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tahu dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah,” ungkapnya.

Setelah tim penyidik menanyakan kedua nomer pribadi Hana Hanifah sudah tidak aktif.

Ternyata teman dekatnya yang bernama Kriss Hatta mengakuinya belum mendapatkan keterangan untuk menghubungi HH, dan keterangan tersebut hingga kini belum ada kejelasannya.

“Pihak keluarga masih belum bisa dihubungin,” jelasnya.

“Saya sudah lama di gosipkan dan teman dekat saya menduga ada hubungan special dengan sama dia emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya gak pernah di publikasikan,” ungkap Kriss Hatta , Senin (13/7/2020).

Hana Hanifa sudah terjalin sejak adanya gosip kedekatan dengan Hana Hanifah.
Setelah mendengar infonya dia mengakui sangat sedih ketika mendengar di berita TV dengan penangkapan seorang artis FTV yang ditangkap di Kota Medan terkait kasus prostitusi bersama seorang PNS Medan.

“Sedih masalah dia dan saya kaget artis FTV Hana Hanifah, untuk keluarga siapa yang orang pernah kamu lihat tanpa pakaian,” tanya Hana Hanifah ke Kriss Hatta.

Menurut pengakuan dirinya Hana Hanifah tidak mau terburu-buru untuk menikah.

“Gak mau terburu-buru, takut kaya bapak, Hana Hanifah melanjutkan pertanyaan ke Kriss Hatta.

Apa yang akan dilakukan Hana Hanifah bicara secara blak- blakan dengan pertanyaan yang menyebutkan diantara mereka berdua siapa yang paling otak mesum. Terlihat di video postingan Kriss Hatta yang berjoget di aplikasi TikTok bersama Hana Hanifah.

Malahan dalam video tersebut, terlihat Hana Hanifah memeluk Kriss Hatta , tapi dikatakan hanya teman saja dalam tulisannya di STORY Tik Tok.

( TR / Red )