POSJAK.COM , INFOTAIMENT – Dengan maraknya beredar virus Corona di indonesia dan pemberitaan dimana mana, tapi jebolan dari grup band Nidji yang juga vokalisnya, jarang di publikasikan untuk bermusik sejak hengkang dari Band Nidji.

Setelah muncul Giring Ganesha meluncurkan single terbarunya karna ternyata dia diam-diam sedang menyiapkan karya musik baru di tahun 2020, dan kini terwujudlah single terbaru dengan judul ” SENDIRI “.

Giring Ganesha mengatakan ,” Saya sudah mempersiapkan Single ini sudah jauh-jauh hari dan hari ini single bertajuk “Sendiri” akan di rilis tahun ini. kan Lagu sudah lama , single ‘Sendiri‘ yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh almarhum Chrisye, yang yang diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra pada tahun 1984 kemudian saya rilis di tahun ini” kata Giring Ganesha ( 36 th ) kepada Reporter Posko Jakarta.Com  saat ditemui usai jumpers. Jakarta, Jumat kemarin (27/3/2020).

Penyanyi yang di kenal lewat lagu “BIARLAH ” , berkomitmen akan terjun kembali ke blantika musik indonesia . Sebelumnya Giring Ganesha yang pernah gagal terjun langsung di dunia politik dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) namun terpancar dari raut wajahnya tetap semangat berseri-seri.

Giring Ganesha yang merilis single terbarunya dengan membawa lebel dari Musica Studio yang didukung oleh Bu Acin selaku CEO / Owner Musica Studio.

di jelaskan lagi , Saya merasa senang saat di tawarin sama lebel dari Musica Studio untuk membawakan lagu Chrisye walaupun ini lagu lama tapi saya menyukai liriknya, dan terus terang selama jadi penyanyi baru kali ini saya merilis single yang di bawakan oleh saya sendiri ” ungkap Suami dari pasangan Cynthia Riza kepada awak media semalam di salah satu gedung ternama jakarta.

“Tentunya ini suatu kehormatan yang besar saya di izinkan membawakan lagu Almarhum Chrisye , kalau bukan dukungan dari Mas Guruh, Bu Acin, Mas Andi Rianto, Mas Andre Dinuth yang telah dipercayakan merilis single ini ” ujar Penyanyi yang super over akting ketika show di atas panggung.

( Jojoe Sigar / Frid .T )