POSJAK.COM , JAKARTA  – Mega Pilar Pictures meluncurkan film komedian  perdana yang berjudul  film KAPAL GOYANG KAPTEN” .

Film KGK ini akan  tayang pada tanggal 05 September 2019 mendatang yang  serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Dalam film ini, Roni Parini sebagai produser bersama-sama menggarap film dengan Raymond Handaya sebagai sutradara sekaligus produser.  Untuk penulis skenario Muhadkly Acho dan Awwe.

Menurut Raymond Handaya, Penulis / Produser Film Komedi mengatakan ” Saya sebelumnya sudah survei dan melihat tempat yang mana pantas di ambil gambar. saya memilih orang orang ini yang pantas dalam film ini. Untuk film ini tidak mengkotak kotakin di situasi dimana pemain senior maupun pemain junior ” ujar Raymond Handaya.

Di jelaskan Aktor senior , Mathias Muchus ” Saya merasa senang bermain sama anak muda ini, dan saya senang dapat bergaul dengan mereka, karna pada saat tidak shooting mereka bisa saya tertawa. Dalam shooting film ini tidak lepas dari tertawa dan tertawa terus selama shooting” ungkap Mathias Muchus.

Proses produksi fllm “KAPAL GOYANG KAPTEN ” sudah  menghabiskan waktu 18 hari syuting dan semua lokasi yang digunakan berada di provinsi wilayah Ambon Maluku, dan sebagian shooting di kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

Kepulauan  Maluku  banyak pulau dan pantai yang indah, sehingga cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film proses syuting.

Para pemain dan kru harus naik kapal kecil dari pelabuhan menuju ke sebuah pulau kosong. Keindahan  pulau kosong yang di gunakan dalam syuting film ini benar-benar kosong tidak berpenghuni.

Keharusan berada di Pulau yang kosong dan harus bolak balik dengan kapal kecil setiap hari sempat menjadi kendala buat para pemain maupun kru di awaI-awal syuting karena tidak semua orang bisa berenang, juga tidak semua orang terbiasa naik perahu kecil dan juga terbiasa dengan suasana Iaut, tapi seiring berjalannya waktu perlahan hal ini mulai teratasi karena keindahan tempatnya dan keakraban diantara kru dan pemain membuat semuanya perlahan sirna.

( Jonathan.  FS)